Polsek Pameungpeuk Distribusikan Beras Kepada Warga Yang Membutuhkan Ditengah Pandemi Covid 19

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung bergerak cepat melalui personel Bhabinkamtibmas dalam mendistribusikan bantuan beras, Bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Ya ini merupakan bantuan beras untuk dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pameungpeukm" papar Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH, Kamis, 29/7/2021.

Personel Bhabinkamtibmas sigap menerima tugas kemanusiaan ini, untuk bergerak menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Anggota Bhabinkamtibmas yang selama ini sering berhubungan langsung dengan masyarakat dapat menyalurkan bantuan beras ini sesuai arahan pimpinan.

Saya perintahkan segerakan bantuan beras yang disalurkan lewat Polri, didistribusikan ke warga yang sangat membutuhkan di wilayah desa binaan masing-masing sesuai data yang sudah dilaporkan. Harapan saya bantuan beras ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat,” imbuhnya

Selama proses penyerahan bantuan beras, anggota Bhabinkamtibmas wajib menerapkan protokol kesehatan sekaligus dalam pendistribusian bantuan beras, personel Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat yang belum menjalani vaksinasi, sebaiknya cepat mendaftar, sehingga kekebalan tubuh masyarakat segera terbentuk.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes