Polsek Banjaran Kembali Melaksanakan Pengamanan Pembagian BST

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Banjaran Polresta Bandung kembali melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat tahap 5 dan 6 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kantor Pos Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Rabu, 28/7/2021.

Bhabinkamtibmas Bripka Sobari pada kesempatan itu menyampaikan, Kegiatan pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat penerima BST Sebanyak 91 KPM dalam bentuk uang tunai dengan besaran nominal sebesar Rp.300.000.

Lanjut Bhabinkamtibmas berpesan dalam pelaksanaan memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan dapat memperhatikan protokol kesehatan pada Masa PPKM level 4 untuk mengantri dengan tertib dan menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa,SH.MH mengatakan tujuan pengamanan BST yaitu untuk menjamin kelancaran penyaluran bantuan sosial tunai kepada masyarakat. Selain itu sebagai pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan pada Masa PPKM level 4 ini sehingga warga mematuhi kebijakan pemerintah

dengan tetap memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak aman,sehingga tidak berkerumun.

Terkait sudah tersalurkanya bantuan sosial tunai yang di diterima langsung oleh warga mayarakat hendaknya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan

sebaik mungkin untuk kebutuhan rumah tangga.sehingga Kita semua berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan dapat beraktifitas normal kembali," ucap Kapolsek Banjaran.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes