Pentingnya Penggunaan Masker Disampaikan Aiptu Ahmad Sopian

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Minggu malam, 25 Juli 2021, dilokasi warung Kopi jalan terusan Tol Soroja dipimpin Aiptu Ahmad Sopian selaku Bintara pengawas berikan imbauan perlunya penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan juga segera meninggalkan aktifitas kerumunan mengingat masih diterapkanya jam malam di kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

” Saat ini perlunya peran serta masyarakat dari golongan apa saja, millenial tua dan bahkan anak-anak untuk sadar diri menggunakan masker saat berada dilokasi-lokasi keramaian saat ini,” ucap Aiptu Ahmad Sopian pada warga.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itu dikatakan personel Polsek Soreang Polresta Bandung saat menyampaikan imbauan kepada warga.

Virus Corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita COVID-19 batuk atau bersin. Untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita COVID-19.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes