Operasi Yustisi PPKM Level 4 Diperketat, Tiga Kendaraan di Putar Balik

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung perketat pemeriksaan kendaraan di wilayah Dangdeur, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 26/7/2021 pagi.

Perketatan tersebut digelar saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diKabupaten Bandung masuk pada level 4.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi mengatakan, untuk mengantisipasi penambahan kasus covid-19 khususnya di wilayah Rancaekek. Pengendara yang berasal dari luar Bandung Raya wajib menunjukan surat tugas, surat hasil swab antigen/pcr serta sertifikat vaksin.

"Kami perketat lagi mobilitas masyarakat khususnya tertuju pada kendaraan yang dari luar Bandung," kata Imron di sela - sela kegiatannya.

Sebelumnya Presiden Jokowi kemarin malam resmi memperpanjang PPKM level 4. Perpanjangan tersebut dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, aspek ekonomi dan dinamika sosial.

"Kabupaten Bandung saat ini masuk dalam Level 4, maka dari itu kami akan terus mempersempit ruang gerak mobilitas masyarakat yang dapat menimbulkan bertambahnya kasus covid-19," ujarnya.

Pada operasi yustisi PPKM level 4 yang digelar Polsek Rancaekek dan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP serta Dishub Kabupaten Bandung. Sebanyak tiga kendaraan diputar balik karena tidak bisa menunjukan kelengkapan surat - surat.

"Betul tadi ada beberapa yang diputar balik karena tidak bisa menunjukan surat hasil swab, surat tugas serta sertifikat vaksin," tambah Imron.

Lebih lanjut ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati dan patuhi aturan selama PPKM level 4 serta menghimbau agar lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti melaksanakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas).
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes