Kanit Lantas Polsek Cileunyi Pimpin Apel Ops. PPKM Level 4 di Pos Chek Poin Cileunyi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, pada Apel pagi kali ini kegiatan Operasi Yustisi Prokes gabungan kembali dilaksanakan secara rutin oleh personil Polsek Cileunyi dengan instansi terkait. Kegiatan apel persiapan operasi Yustisi dan PPKM Micro Darurat ini dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Suparnanto, SH, MH. Rabu, 28/07/2021.

Kegiatan Ops. Yustisi PPKM Darurat ini berkaitan dengan pemerintah telah memperpanjang PPKM Mikro Darurat Dari tanggal 26 Juli 2021 sampai dengan 02 Agustus 2021 yang mana untuk memaksimalkan peran kepolisian dalam menekan angka laju penyebaran Covid-19.

”Kami selalu rutin melaksanakan operasi Yustisi Prokes dan PPKM Micro gabungan selama pandemi Covid 19 belum berakhir guna mencegah dan antisipasi penyebaran virus Covid 19 serta berharap masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan Prokes 5M (memakai masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah yang memang tidak anggap penting dan bersifat darurat) dengan disiplin ,” Ucap AKP Suparnanto, SH, MH perwira berpangkat balok 3 di pundaknya

Operasi Yustisi ini dilaksanakan di Pos Penyekatan Check Poin jalur protokol Jalan Raya Keluar G-Tol Cileunyi maupun dari Arah Rancakek menuju arah Kota Bandung dengan sasaran masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat beraktifitas di Jalan Raya.

Yang mana kegiatan tersebut melibatkan gabungan personil dari Polsek Cileunyi, TNI Koramil 2413 Cileunyi, Satpol PP Kecamatan Cileunyi, Dishub Kabupaten Bandung.

“Kami terus melakukan penertiban sekaligus penegakan hukum kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, hal ini dilakukan agar kesadaran masyarakat terhadap 5M terus meningkat guna untuk menekan angka korban jiwa akibat terpapar oleh Virus Covid-19,” ujar AKP Suparnanto,SH, MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes