Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes Dalam Patroli Berskala Besar di Wilayah

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kegiatan patroli berskala besar dilaksanakan stakeholder Polsek Soreang Polresta Bandung bersama instansi samping pada malam tadi, Minggu, 25/7/2021. Kegiatan tersebut dilakukan dalam memantau dan berikan imbauan terkait pelaksanaan PPKM Mikro dadurat Covid-19 level empat di wilayah Kabupaten Bandung saat ini.

Kegiatan patroli berskala besar di wilayah Soreang dipimpin Aiptu Ahmad Sopian piket jaga bersama anggota bersinergi dengan anggota Koramil Soreang serta anggota Satpol PP Kecamatan Soreang.

Sasaran dalam kegiatan patroli berskala besar yang dilakukan tidak lain mendatangi lokasi-lokasi keramaian warga dan juga lokasi warung kopi di area pasar Soreang.

Aiptu Ahmad Sopian dalam kegiatan patroli berskala besar di wilayah Polsek Soreang pihaknya menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, pandemi covid masih ada bahkan saat ini mengalami peningkatan.

Kabupaten Bandung saat ini mengeluarkan aturan untuk dipedomani bagi para pedagang dan juga warga untuk tetap mematuhi jam tutup pelayanan saat jual beli di warung maupun pedagang kaki lima.

Kegiatan patroli yang dipimpin Aiptu Ahmad Sopian mengawali kegiatan dengan mendatangi sasaran warung kopi di sepanjang tol soroja dilanjutkan keselatan juga di lokasi warung kopi, dan area pasar Soreang serta di lokasi jalan gading tutuka yang terakhir.

” Kita sampaikan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid belum berlalu bahkan mengalami peningkatan, dibutuhkanya peran semua untuk pencegahan penyebaranya,”ucap Aiptu Ahmad Sopian.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes