Hari Ke-4 Pemberlakuan PPKM Level 4, Polsek Cangkuang Terus Laksanakan Patroli dan Pembagian Paket Beras

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagaimana Komintmem Polri dalam mendukung Percepatan Penanganan Pandemi Covid 19, di Hari Ke-4 Pemberlakuan PPKM Level 4 Polsek Cangkuang Polresta Bandung Rutin tiap Malam melaksanakan Patroli PPKM dan Pembagian Paket Beras.

Setelah melaksanakan Apel Kesiapan Kamis, 29 Juli 2021 mulai Pukul 20.00 Wib, Piket Fungsi Polsek Cangkuang bersama Piket Koramil Banjaran dan Satpol PP Kecamatan Cangkuang, kembali melaksanakan Patroli PPKM dengaj sasaran kerumunan warga serta para pedagang kaki lima diwilayah hukum Polsek Cangkuang.

Dipimpin Bripka Cecep Nurdin, Personil Gabungan dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Cangkuang kembali menelusuri Jalan Raya dan Titik kerumunan warga untuk memberikan himbauan agar warga masyarakat mengurangi Mobilitas guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, menjelaskan " Tadi Malam sekitar 20 Paket Beras kembali dibagikan kepada warga yang terdampak dengan Pemberlakuan PPKM Level 4 ini, terutama para pedagang kaki lima, karena mereka dihimbau untuk mengurangi jam berjualan hinggal Pukul 20.00 Wib," Jelas Kapolsek.

" Di hari ke empat ini sebenarnya seluruh warga masyarakat sebagian besar sudah mengerti terkait aturan PPKM Level 4 ini, namun dengan alasan kebutuhan hidup mereka beralasan untuk terus berjualan sampai larut malam, makanya kami himbau dan kami berikan bantuan Paket Beras," Jelas Bripka Cecep Nurdin.

Dalam pelaksanaan Patroli PPKM Level 4 malam hari ini dari personil Koramil hadir Sertu Kodir dan Satpol PP Kecamatan Cangkuanh dipimpin oleh Sdr. Deden Gono dan secara keseluruhan dipimpim oleh Unit Patroli Polsek Cangkuang Bripka Cecep Nurdin.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes