Gelar Vaksinasi, Polresta Bandung Juga Bagikan Sembako Kepada Pengemudi Online

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polresta Bandung Polda Jabar menggelar vaksinasi bagi para pengemudi online dan Crew Bus Pariwisata serta Travel Bandung, bertempat di Urkes Polresta Bandung Jl. Bhayangkara no. 01, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mempercepat program pemerintah dalam penanggulangan penularan Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

"Pada prinsipnya kita melihat siapa-siapa yang paling terdampak Covid ini, termasuk mereka yang bergelut di bidang transportasi," kata Hendra di Soreang. Rabu, 28/7/2021.

Hendra menambahkan, pihaknya juga memberikan bantuan sembako serta vitamin kepada 100 peserta vaksin yang hadir. "Alhamdulilah tadi kami juga bantu para driver ini dengan memberikan sembako," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebagai upaya mencegah bertambahnya kasus covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung bersama TNI - POLRI sendiri menargetkan 80% hingga Desember 2021 warganya dapat divaksin.

"Target kita disini 80% warga Kabupaten Bandung sudah divaksin semua, maka dari itu kita akan gencar lakukan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Bandung," ungkapnya.

"Kita juga akan evaluasi nanti kemana yang paling terdampak, apakah ke Pondok Pesantren misalnya atau kemana,"pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi terhadap ojol, Taxi Online dan Crew Bus Pariwisata serta sopir Travel Bandung tersebut dihadiri pula Kasat Intelkam AKP Muhammad Rustandi, Paurkes Polres Bandung Iptu Abdul Aziz dan KabagLog AKP Riki E.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes