Dansektor 22 Citarum Harum bersama Unsur Pemkot Bandung Nikmati Indahnya Sungai Cidurian

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dansektor 22 Citarum Harum, Kol. Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menikmati keindahan Sungai Cidurian, sambil menikmati Coffee Morning ditengah Sungai Cidurian yang sudah dibentuk sebagai taman sungai di Kelurahan Cisaranten Endah Arcamanik, Jumat, 30/07/2021.

Kegiatan dihadiri Dansektor 22, Kadis PU Kota Bandung, Ir. Didi Ruswandi, M.T., Kepala UPT DAS DPU Kota Bandung, Erni Setiawati, S.Sos., M.Si., dan Lurah Cisaranten Endah, Jajang Kurnia, S.Sos., M.A.P.,.

Menurut Kolonel Eppy, acara ini sekalian meninjau bahwa beberapa hari ke belakang DPU Kota Bandung selesai membuat Bronjong dan dihiasi oleh tempat duduk sebagai wahana wisata dan plang imbauan tentang sungai.

"Inilah kolaborasi yang sudah kita jalani yang dibina selama ini. Rasa persaudaraan begitu kental karena segala kegiatan menata sungai kita lakukan bersama, utamanya menghilangkan ego sektoral," ujar Eppy.

Kolonel Eppy pun menambahkan, bahwa gerakan selama ini merupaka bentuk wujud Perpres No 15 tahun 2018 dimana lembaga dan dinas harus kita rangkul katena satgas citarum harum tidak bisa menyelesaikan persoalan sungai dengan single fighter.

"Kondisi ini sebagai ajang edukasi dan menjadikan Sungai Cidurian tempat wisata, sehingga warga melihat dan antusias serta rasa memilik sungai tumbuh dengan sendirinya," harap Kolonel Eppy.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes