Binmas Desa Nanjungmekar Salurkan Sembako Bagi Warga Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Level 4

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Penyaluram bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan bantuan ini mampu memberikan keringanan bagi warga saat pelaksanaan PPKM level 4 di Kecamatan Rancaekek, umumnya Kabupaten Bandung, Rabu, 28/07/2021

Bripka Kida Hidayat Binmas Desa Nanjungmekar Polsek Rancaekek Polresta Bandung melaksanakan pendistribusian bantuan beras sembako bagi warga masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Level 4 dan terdampak Covid-19 di Desa Nanjung Mekar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung yang bersumber Bantuan dari Sekpres.

Pembagian beras yang dibantukan pada warga diberikan melalui door to door bagi warganya yang masih memerlukan bantuan disetiap masing-masing dusun dan diangkut dengan mengunakan Sepeda Motor Oprasional Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.MM Melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.SA.g mengatakan kepada warga yang menerima agar bantuan tersebut mampu membantu kebutuhan pangan akibat dampak dari penyebaran wabah Virus yang semakin meluas serta akibat pelaksanaan PPKM darurat Level 4 di Kabupaten Bandung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes