Bhabinkamtibmas Cilampeni Polsek Katapang Bagikan Beras kepada Warga Terdampak PPKM Level-4

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cilampeni Polsek Katapang Polresta Bandung Aiptu Agus Riyana menggelar bhakti sosial membagikan Sembako beras sumbngan dari Sekpres melalui Polresta Bandung kepada warga desa cilampeni yang kurang mampu akibat dampak dari penerapan PPKM Level-4 , Adapun kegiatan ini bertujuan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid 19, Rabu, 28/07/2021.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan,S.Ik,M.M melalui Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.Si menyampaikan kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah pusat terhadap masyarakat di seluruh wilayah NKRI.

“Bantuan Sembako berupa beras 5 Kg. yang dibagikan kepada warga yang bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung,” ujar Kompol Agun.

Kapolsek Katapang menyampaikan bantuan berupa sembako beras sebanyak 5Kg diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas dengan sasaran warga yang terdampak pandemi seperti lansia bantuan ke karyawan ter-PHK.

“Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga untuk tidak lupa menerapkan protokol kesehatan 5M," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes