Bantu Warga Terdampak Covid-19, Binmas Desa Cileunyi Wetan Door to Door Salurkan Bantuan Sembako Beras

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Dadan Ramdan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras seberat 5Kg kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Masa PPKM Mikro Darurat, Kamis, 29/07/2021.

"Pendistribusian sembako beras ini dibagikan kepada warga Masyarakat Desa binaan sebanyak 20 orang yang sudah terdata dan memang memerlukan uluran bantuan," ujar Aiptu Dadan

Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H yang diwakili Panit Binmas IPTU Deni Darsoni menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cileunyi.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Dadan Ramdan mengatakan bahwa, “kegiatan Bakti Sosial ini yaitu pembagian sembako berupa beras seberat 5 Kg tersebut di distribusikan kepada warga masyarakat untuk meringankan beban warga masyarakat akibat pandemi covid-19 saat ini,” tutur Aiptu Dadan Ramdan.

“Besar harapan kami bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19 seperti saat ini. Dan tidak lupa kami sampaikan agar warga selalu patuhi protokol kesehatan, ” himbaunya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan wabah covid-19 segera usai, “ pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes