Bakti Sosial, Binmas Desa Ciluluk Salurkan Sembako Bagi Warga Masyarakat dan Jompo Yang Terdampak PPKM Darurat Level 4

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kita salurkan bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan bantuan ini mampu memberikan keringanan bagi warga saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Covid-19 level empat di Kabupaten Bandung ini,” ucap Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Bripka Gelar Nugraha.

Bripka Gelar Nugraha Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan pendistribusian bantuan beras sembako bagi warga masyarakat dan Jompo yang terdampak PPKM Darurat Level 4 dan terdampak Covid-19 diKp. Sindangsari Rw 09 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu, 28/7/2021.

Dalam Kesempatan tersebut Binmas Desa Ciluluk menyalurkan bantuan sembako dengan menggunakan motor dinas yang ada yempat penyimpanan barangnya.

Sembako beras yang dibantukan pada warga diberikan melalui door to door bagi warganya yang masih memerlukan bantuan disetiap masing-masing dusun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.MM Melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM MengatakanDalam pembagian beras sembako dari Polsek Cikancung Polresta Bandung, Kapolsek mengatakan kepada warga yang menerima agar bantuan tersebut mampu membantu kebutuhan pangan pada saat pelaksanaan PPKM darurat Level 4 di Kabupaten Bandung.

Penerima bantuan beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 dan yang terdampak PPKM Darurat Level 4 dari perkataan yang disampaikan kepada petugas saat mendistribusikan beras pihaknya mengatakan cukup berterimakasih kepada pihak kepolisian yang mempedulikan kehidupan saat pelaksanaan PPKM Mikro darurat Level 4 serta yang terdampak Covid-19 saat ini.

Kegiatan pendistribusian beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 merupakan implementasi bakti sosial bhayangkara untuk negeri dengan melibatkan unsur TNI dan pemerintah desa untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini," Pungkas Kapolsek Cikancung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes