Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang Warga Desa Binaan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang Tatap muka kepada Masyarakat Binaannya,maka dengan cara itu diharapkan Bhabinkamtibmas bisa dan mampu menguasai wilayah Desa Binaan nya seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjaran kulon melaksanakan Komunikasi dengan warga Desa binaannya pada hari Senin, 26/07/2021.

Aiptu Topik Hidayat mengungkapkan bahwa Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga desa binaannya dan menghimbau untuk mematuhi Protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan untuk melaporkan.

Kapolsek Banjaran kompol catur Hari Santosa,SH.MH melalui Bhabinkamtibmasnya mengatakan,Kami minta kepada warga masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.Sehingga apabila melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Banjaran agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,jelas Kapolsek Banjaran
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes