Sambangi Warganya Aiptu Iman Solihin Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan 5M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif wilayah hukum Polsek Soreang maka kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang Penerapan Protokol Kesehatan 5M demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, Selasa, 06/04/2021.

Aiptu Iman Solihin Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara melaksanakan sambang kamtibmas dan Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan kepada warga Masyarakat Jl. Gunung bubut rt 003/008 Desa Sukanagara Kec. Soreang Kab. Bandung guna menjaga dan memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Soreang khususnya di wilayah Sukanagara.

Aiptu Iman Solihin selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Soreang Polresta Bandung senantiasa hadir ditengah warganya untuk menjalin kemitraan serta hubungan baik dengan seluruh warga masyarakat yang berada diwilayah Desa Binaannya dan senantiasa menghimbau terkait Protokol kesehatan 5M dengan Mencuci tangan, Menggunakan Masker serta menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan, mengurangi mobilitas demi terhindarnya dari Penyebaran Virus Covid-19.

BACA JUGA : 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil Bhabinkamtibmas agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas serta jangan lupa untuk selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan,” Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes