Unit Sabhara Polsek Nagreg Tingkatkan Patroli Malam

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Antisipasi gangguan Kamtibmas dan sekaligus pencegahan penyebaran Covid-19, personel Unit Sabhara Polsek Nagreg Polresta Bandung meningkatkan patroli malam di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin, 5/4/2021 malam.

Patroli tersebut dipimpin PS. Panit 1 Sabhara Polsek Nagreg, Aipda Isep Kurnia, yang digelar guna menjaga kondusifitas, dan sekaligus pengawasan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.

Pada pelaksanaannya, selain mendatangi tempat-tempat rawan kriminalitas, petugas patroli juga mendatangi tempat-tempat yang kerap digunakan kerumunan warga.

Warga yang kedapatan berkerumun serta tidak memakai masker ditegur, dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA : 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama SE, saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut ditingkatkan dalam rangka menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat juga terkait dengan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Potensi penyebaran Covid-19 hingga saat ini masih sangat rawan, sehingga patroli dan pengawasan Prokes terus kita tingkatkan," ujarnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes