Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Cirebon Kota

Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA, - Kembali personil Polres Cirebon Kota mendapatkan anugerah pangkat penghargaan. Kali ini diberikan kepada polwan yang sudah mendarma bhaktikan dirinya bertugas dikepolisian tanpa cacat. AIPTU ERNAWATI Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP / 1244 / VI / 2020 Tanggal 16 Juni 2020, personil Polres Cirebon Kota yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT mulai 01 Desember 2020. Selasa, 15/12/2020.

Bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No.05 Kota Cirebon. Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Cirebon Kota yang dipimpin oleh Komandan Upacara IPDA IWAN GUNAWAN Kanit II Dalmas dan Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, SH, S.Ik, M. Si. 

Dalam Sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, SH, S.Ik, M. Si menyampaikan " Kenaikan pangkat pengabdian dilingkungan Polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan, tidak merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri, melainkan suatu penghargaan dari Pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personel yang bersangkutan, dengan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawabnya " ujarnya.

" Penilaian prestasi kerja yang dilakukan melalui proses yang cukup panjang dengan menggunakan ukuran - ukuran seobyektif mungkin secara transparan untuk memperoleh kualitas sumber daya manusia yang memadai sesuai dengan tingkat kepangkatannya.

Saya atas nama kesatuan dan secara pribadi menyampaikan selamat atas kenaikan Pangkat Pengabdian Satu Tingkat lebih tinggi periode 01 Desember 2020 dari AIPTU menjadi IPDA, semoga dapat menambah semangat kerja, kebanggaan, keimanan dan ketaqwaan serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, karena dengan bertambah tinggi pangkat maka tanggung jawab tugas dipundak akan bertambah ". Tegas Kapolres mengakhiri amanatnya.

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Peserta pada upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat di Jajaran Polres Cirebon Kota, dihadiri oleh para Kabag, para Kapolsek, para Perwira dan anggota Polres Cirebon Kota. Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH
**M. Edwandi





0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes