Tingkatkan Pengamanan Mako dan Personil Dalam Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

Tingkatkan Pengamanan Mako dan Personil Dalam Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG
| Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya ancaman keamanan baik di luar maupun didalam markas Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung menggelar Sistem Pengamanan (Sispam) Markas Komando Polsek (Mako), Minggu, 13 /12/2020.

Kegiatan Sispam Mako dilakukan untuk mengantisipasi atau deteksi dini terhadap terjadinya gangguan dan aksi teror malam hari serta mengantisipasi Mako dan Keselamatan Personil. 

Giat tersebut dipimpin Pawas Piket Iptu Yayan SH dan melibat Personil Piket Fungsi serta kesiapsiagaan dalam mengantisipasi, dengan melakukan cek kesiapan dan kelayakan senjata laras panjang, cek kesiapan senjata genggam personil piket, cek dan pemeriksaan kepada setiap orang, yang masuk ke Mako polsek, saling bergantian bila personil piket, istirahat dan tetap waspada, Sistem buka tutup portal / pagar Mako, mempersiapkan rompi anti peluru / buddy system dan mengingatkan personil bila Keluar Mako atau Tugas jangan sendirian minimal 2 (dua) Orang.

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Edy Kusmawan SH MH Menjelaskan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi teror dan gangguan dari pihak - pihak yang menginginkan situasi-situasi Kamtibmas tidak kondusif personil sudah Kami Siapkan untuk siaga baik didalam maupun diluar Mako.

Pengaman yang kita lakukan selain Mako juga difokuskan pengamanan Personil Itu sendiri, maka dari itu segala kesiapan mulai dari senjata laras panjang atau genggam, rompi anti peluru semua sudah disiapkan.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes