Polsek Cibeunying Kidul Berikan Himbauan Protokol Kesehatan 3M 1T Pada Masa PSBB Proporsional

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG
| Jajaran Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung memberikan himbauan protokol kesehatan 3M 1T pada masa PSBB Proporsional Sabtu, 12 Desember 2020, pukul 11.00. WIB di wilayah Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Untuk mendisiplinkan masyarakat Pawas Ipda Ridwan Yusuf beserta anggota Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M+1T (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun) dalam rangka Pencegahan Penularan Virus covid-19/Corona pada masa PSBB Proporsional di Kota Bandung dengan sasaran tempat di gang - gang padat penduduk di RW. 01 Kelurahan Padasuka kecamatan Cibeunying Kidul kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian, S.H. menyampaikan himbauan dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari - hari guna memutus mata rantai wabah Covid-19 **.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes