Personil Polsek Pacet Polresta Bandung Melaksanakan Pengaman Gudang Logistik PPK Kecamatan Pacet

Personil Polsek Pacet Polresta Bandung Melaksanakan Pengaman Gudang Logistik PPK Kecamatan Pacet

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG
| Sejumlah personel Polsek Pacet Polresta Bandung dan TNI dari Koramil Pacet menjaga ketat surat suara hasil Pilkada 2020, yang kini berada di gudang logistik PPK Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Jum'at, 11/12/2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Pacet Dana Suhenda saat dikonfirmasi hal tersebut memastikan bahwa kotak surat suara hasil Pilkada 2020 diwilayah Kecamatan Pacet seluruhnya sudah berada ditingkat PPK dan dijaga ketat selama 24 jam penuh.

“Kotak suara seluruhnya berjumlah 205 kotak yang berisikan dokumen hasil Pilkada, kini sudah berada di PPK Kecamatan Pacet, untuk keamanannya kita lakukan penjagaan secara ketat,” kata AKP Dana Suhenda.

Kapolsek juga mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan tahap pungut hitung suara di wilayah Kecamatan Pacet berjalan aman dan kondusif, tidak ada bencana alam maupun gangguan lainnya yang mengganggu stabilitas Kamtibmas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, petugas penyelenggara Pilkada, petugas pengamanan, dan seluruh unsur terkait lainnya, atas kontribusinya sehingga pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan aman dan kondusif”, ujarnya.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes