Penyemprotan Disinfektan, Pembagian Masker, Dan Woro-woro Oleh Jajaran Polsek Andir

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan woro-woro di sekitar lingkungan warga Rt 04/04 Kelurahan Garuda Kecamatan Andir Kota Bandung, Kamis, 17 Desember 2020.

Woro - woro menyampaikan himbauan Kamtibmas mengenai protokol kesehatan seperti menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun 3M1T. Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan sejumlah masker kepada warga yang memerlukan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Kel. Garuda, serta edukasi Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan serta mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan, penanganan dan memutus rantai Penyebaran Covid-19 di masyarakat. Dengan dilakukan kegiatan secara terus menerus dalam rangka mencegah dan penanggulangan pandemi Covid-19 dan terciptanya situasi Harkamtibmas di wilayah Kel. Garuda Kec. Andir Kota Bandung aman, nyaman, dan kondusif. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes