Pasca Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Babinsa Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG
| Bhabinkamtibmas Desa Bojong Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Ari Kahfi dan Babinsa Serda Asep Saepudin, melaksanakan patroli bersama di Kampung Cibisoro Desa Bojong, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat, 11/12/2020.

Kegiatan patroli tersebut digelar guna memastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa itu dalam rangka cipta kondisi paska Pilkada serentak, agar situasi tetap kondusif, masyarakat kembali beraktifitas normal dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"secara umum seluruh wilayah Kecamatan Nagreg sampai saat ini situasi tetap aman dan kondusif, dan tidak ada gejolak terkait hasil pelaksanaan Pilkada, namun demikian kita tetap waspada", ungkapnya.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes