Ops Yustisi Merupakan Upaya Langkah Pendisplinan Masyarakat Dalam AKB

Ops Yustisi Merupakan Upaya Langkah Pendisplinan Masyarakat Dalam AKB

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polsek Antapani Polrestabes Bandung beserta Anggota Koramil dan Linmas Kecamatan Antapani mengelar giat razia Operasi Yustisi Penegakan Disiplin sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Tahun 2020 dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19.

Kegiatan operasi tersebut dipimpin oleh Pawas Piket IPTU Haryadi dan Diikuti 18 Personil Gabungan, Selasa, 15/12/2020.

Sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Gakplin yaitu masyaraka yang tidak menggunakan Masker baik pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4, kemudian sanksi terhadap pelanggar yaitu kategori *Ringan, Sedang dan Berat diantaranya Teguran Lisan, Teguran Tertulis dan fisik terdapat 35 Pelanggaran yg menjadi Dominan Tidak Mengunakan Masker.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Antapani Kompol ASEP SAEPUDIN menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka penegakkan disiplin Kepada Masyrakat Mengenai Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan Masker untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat .**




KAPOLSEK menambahkan semoga Pelaksanaan Ops Yustisi Masyrakat Dapat memtaati Protokol Kesehatan terutama Pengunaan Masker Apabila Keluar Rumah.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes