Obyek Vital Menjadi Sasaran Polsek Kedawung Untuk Sosialisasi 3M

Obyek Vital Mmenjadi Sasaran Polsek Kedawung Untuk Sosialisasi 3M

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA
| Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Kedawung polres cirebon kota secara rutin laksanakan Sosialisasi 3M dengan blusukan kedalam kampung wilayah hukumnya. Selaku penanggung jawab Kapolsek Kedawung Akp Abdul Qodirad, SH. Minggu, 13/12 /2020.

Dengan melibatkan Kekuatan Personil Aiptu H.Kamaludin dan Brigadir F.Toriq

Kapolsek Kedawung Akp Abdul Qodirad, SH mengatakan peran Polri dalam memutus penyebaran Covid-19 mengedepankan cara persuasif yaitu mobile dan stasioner.

Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Ciko menyampaikan " Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman, " ujarnya 

" Serta mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, " ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes