Natal System Daring, Kapolda Jabar Himbau Warga Tidak Menggelar Perayaan Tahun Baru 2021

Natal System Daring, Kapolda Jabar Himbau Warga Tidak Menggelar Perayaan Tahun Baru 2021
Irjen Pol Drs.Ahmad Dofiri, M.Si.

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polda Jawa Barat siap melakukan pengamanan Perayaan Natal dan Pergantian Tahun (Tahun Baru 2021) dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Jawa Barat 

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs.Ahmad Dofiri, M.Si., mengungkapkan hal tersebut kepada Wartawan setelah menggelar Rapat Koordinasi Natal Dan Tahun Baru di Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hatta Bandung, Selasa, 15/12/2020.

Mengenai Perayaan Tahun Baru 2021, dikatakan Kapolda Jabar, bahwa Gubernur Jawa Barat sudah mengeluarkan larangan untuk perayaan Tahun Baru 2021 di seluruh wilayah Jawa Barat. untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin luas. “Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggelar perayaan Tahun Baru. Sedangkan untuk perayaan Natal sendiri, kegiatannya dengan system daring," ujar Kapolda Jabar.

Menurut Kapolda Jabar, untuk persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Wilayah Jawa Barat simulasi dan pengamanan rekayasa Lalu Lintas sudah dilakukan. Dari Dirlantas sudah membuat rencana pengamanan..“Mudah mudahan nanti pada saat libur panjang Nataru berjalan lancar dan kondusif, sehingga Kita bisa melakukan pengamanan dengan baik," pungkasnya.
**M. Edwandi


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes