Kapolres Buol Pantau Langsung Giat Rapat Pleno di PPK

Kapolres Buol Pantau Langsung Giat Rapat Pleno di PPK

KIMCIPEDES.COM, BUOL-SULTENG
| Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melakukan pemantauan rapat pleno terbuka pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan PPK yaitu di Kelurahan Biau, Kecamatan Momunu dan Kecamatan Bokat, Sabtu, 12/12/2020.

Polres Buol beserta Polsek jajaran berkomitmen menjamin keamanan dalam pelaksanaan setiap tahapan Pilgub di Kabupaten Buol sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan.

"Kegiatan pemantauan tersebut dalam rangka mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah 2020," terang AKBP Dieno Hendro Widodo.

Pelaksanaan rapat pleno terbuka yaitu melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan dimana petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mengadakan rekapitulasi penghitungan suara dari masing-masing TPS dan dalam pelaksanaannya tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kapolres Buol Pantau Langsung Giat Rapat Pleno di PPK

“Proses rekapitulasi penghitungan suara terus kami kawal dari tahap demi tahap, dengan harapan semua bisa berjalan tanpa ada kendala dan hambatan,” ucap AKBP Dieno Hendro Widodo.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Buol didampingi Pamatwil Kecamatan, Kapolsek, petugas PPK dan Panwascam masing-masing Kecamatan, melakukan pemantauan pelaksanaan Rapat Pleno di PPK serta memeriksa gudang penyimpanan surat suara untuk memastikan keamanannya.

Selain itu, kunjungan AKBP Dieno Hendro Widodo, sebagai bentuk pengawasan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan pelaksanaan rapat pleno serta berpesan kepada anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK, untuk lebih meningkatkan keamanannya dan jangan lengah dalam melaksanakan tugas di PPK terutama keamanan kotak suara serta tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan.
**Agus

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes