Kabid Humas Polda Jabar : Sasar Pemukiman Warga, Polres Majalengka Bersama Muspika Kampanyekan 3M dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kabid Humas Polda Jabar : Sasar Pemukiman Warga, Polres Majalengka Bersama Muspika Kampanyekan 3M dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA
| Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Sukahaji dan Sat Pol PP Kecamatan Sukahaji, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di wilayah Kecamatan Kabupaten Majalengka, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kamis, 17/12/2020.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di lingkungan pemukiman warga Desa Padahaten Kecamatan Sukahaji, Kopolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang Supriadi mengatakan lingkungan pemukiman warga merupakan salah satu yang menjadi tempat berkumpulnya warga.

Kegiatan penyemprotan tersebut, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang. Kapolsek Sukahaji IPTU Dadang mengungkapkan penyemprotan ini merupakan inisiatif dalam membantu pencegahan menyebarnya virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukahaji Kab. Majalengka.

"Kegiatan ini juga bekerjasama dengan jajaran Koramil, Sat Pol PP dan BPBD Kecamatan Sukahaji yang tegabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 Majalengka," tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun (3M) serta tidak berkerumun. 

"Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, “ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Mari bersama-sama melawan Covid-19. Polres Majalengka mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Majalengka mengkampanyekan gerakan 3M lawan Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari. Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes