Kabid Humas Polda Jabar : Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Gelar Ops Yustisi

Kabid Humas Polda Jabar : Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Gelar Ops Yustisi

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU
| Operasi Yustisi terhadap pelanggar protokol kesehatan Covid-19 kembali digelar oleh Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI serta Satpol PP Kecamatan Haurgeulis, Minggu, 13/12/2020 di depan Samsat Haurgeulis, Kabupaten Indramayu 

Selama kegiatan berlangsung Personel gabungan menindak pelanggar sedikitnya 5 orang. Disamping melakukan tindakan terhadap pelanggar, petuigas juga memberikan masker berikut himbauan tetang menggunakan masker dengan baik dan benar, masker jangan turun ke dagu, masker harus menutup hidung dan mulut.

Kapolsek Haurgeulis, AKP Warmad melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto dalam keterangannya mengatakan, bahwa Ops Yustisi yang digelar secara gencar dan masif ini dilakukan untuk meminimalisasi atau mengurangi jumlah masyarakat yang terkena virus Corona lebih banyak khususnya di wilayah hukum Polsek Haurgeulis umumnya wilayah hukum Polres Indramayu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan dalam operasi tersebut, petugas langsung menegur sekaligus memberikan imbauan Prokes, selanjutya didata agar tidak mengulangi kembali.

Untuk kedepan, lanjut AKP Budiyanto, pihaknya akan terus bergerak dan langsung turun ke tempat – tempat yang strategis, sampai masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan, untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes