Kabid Humas Polda Jabar : Polres Majalengka Gencar Sosialisasi Edukasi 3M Kepada Warga

Kabid Humas Polda Jabar : Polres Majalengka Gencar Sosialisasi Edukasi 3M Kepada Warga

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA
| Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar melakukan Patroli Dialogis dengan menyambangi warga masyarakat desa binaannya mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) yang sedang berkerumun di Kantor Pegadaian Kecamatan Dawuan, Minggu, 13/12/2020.

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun agar selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Dawuan AKP Budi Arif Hartoyo menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas beserta anggota dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes