Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Gencar Edukasi Sosialisasi 3M Protokol Kesehatan

Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Gencar Edukasi Sosialisasi 3M Protokol Kesehatan

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU
| Kepolisian Sektor Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar peduli akan warganya dengan tetap memberikan himbauan dan edukasi disiplin mematuhi Protokol Kesehatan di Jalan Raya Desa kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Senin, 14/12/2020.

Dipimpin Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi , SH, MH., dalam giat tersebut Personel mendatangi warga untuk memberikan edukasi himbauan tentang Protokol Kesehatan dengan 3M dan apabila ditemukan warga yang sedang berkerumun diberikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dibagikan masker secara gratis oleh Personel.

Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Tukdana untuk masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” katanya.

Seperti biasa, dalam kegiatan itu Personel berkeliling mendatangi dan mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak minimal 1 meter.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa dalam penyampaian imbauan tersebut dirinya melakukan penekanan secara persuasif kepada masyarakat dengan memberi pengertian kepada masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan demi keamanan dan keselamatan bersama.

Menurutnya, edukasi pencegahan penularan wabah Covid-19 memang telah menjadi kegiatan rutin, masyarakat harus memahami bahwa kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona, pungkas AKP Budiyanto.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes