Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Bersama Forkopimcam Gencar Laksanakan Ops Yustisi Cegah Ccvid-19

polres indramayu

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Forkopimcam melaksanakan giat Ops Yustisi, di Pertigaan Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Rabu, 30/12/2020.

Dalam giat tersebut terlihat tampak satu persatu pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki yang melintas turut dibagikan masker gratis oleh Muspika Kecamatan Tukdana dan BKKBN Kecamatan Tukdana dengan jumlah masker yang dibagikan berjumlah 500 Pcs masker.

Kapolsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya Gugus Tugas Covid-19 dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

Di sela membagikan masker petugas menghimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa Kesadaran masyarakat sampai saat ini untuk memakai masker memang harus terus diingatkan.

“Dalam hal ini pihaknya berharap kesadaran dari masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Kabid Humas. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes