Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dengan Edukasi 3M Protokol Kesehatan

Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dengan Edukasi 3M Protokol Kesehatan

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU
| Personel Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menyampaikan himbauan terkait kepatuhan mentaati protokol Kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). 

Dalam giat tersebut Personel Polsek Tukdana menyampaikan himbauan prokes serta membagikan masker gratis kepada setiap warga yang ditemui di jalan Raya Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Selasa, 15/12/2020.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, bahwa penggunaan masker saat ini adalah sebuah kebutuhan yang sangat penting sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan dan penyebaran covid-19 atau Virus Corona.

“Kegiatan rutin ini dilaksanakan dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tukdana Polres Indramayu Polda Jabar", tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kabid Humas Polda Jabar berharap akan kesadaran dari masyarakat untuk selalu memakai masker ketika keluar rumah demi untuk keselamatan bersama. Selain memakai masker masyarakat juga harus menjaga jarak, menghindari keramaian dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan atau beraktivitas.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes