Kabid Humas Polda Jabar : Polres Cirebon Kota Sosialisasi 3M Ke Area PLTU II Cirebon

Kabid Humas Polda Jabar : Polres Cirebon Kota Sosialisasi 3M Ke Area PLTU II Cirebon

KIMCIPEDES.COM, CIREBON
| Sebagai bentuk tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat, Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar, dengan penanggung jawab Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna,S.Sos, Senin, 14/12./2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa route yang dilalui pada sosialisasi 3M tersebut yaitu Desa Luwung, Desa Bandengan, Desa Mundu Pesisir, Desa Citemu dan Desa Banjarwangunan, serta tempat obyek vital di Area PLTU II Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, ditempat terpisah melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar menyampaikan " Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile juga dilaksanakan woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian, " ujar Iptu Ngatidja, S.H., M.H.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes