Apel KRYD Siaga Malam Minggu Personil Polsek Antapani

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG
| Apel gabungan piket fungsi Polsek Antapani Polrestabes Bandung persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Siaga Malam Minggu, Patroli Dialogis dan pengamanan kerawanan malam dipimpin Wakapolsek Antapani Akp Lily Fatonah, Sabtu, 12/12/2020

Giat apel dihadiri oleh Pawas Piket, Kanit dan Panit Fungsi, Gabungan piket fungsi, SPKT, Bhabinkamtibmas dan Gabungan Trantib Kecamatan Antapani Dan Kecamatan Mandalajati dengan kekuatan 40 personil.

Maksud dilaksanakan Apel siaga Malam Minggu adalah dalam rangka cipta kondisi guna mengantisipasi Gangguan kamtibmas C3 ( Curat , Curanmor dan Curas) dan kerawanan lainya dan Himbauan sedang dilaksanakannya pemberlakuan PSBB proporsional Tingkat Kota Bandung sertanSosialisasi Perwal No 73 Thn 2020 khususnya di Wilkum Polsek Antapani serta dalam rangka Harkamtibmas dan antisipasi rawan malam minggu, serta rawan lainnya.

Selesai Melaksanakan Apel dilanjutkan patroli di Wilkum Polsek Antapani dipimpin Pawas Iptu Agus Ariyanto dan diikuti piket fungsi serta gabungan Trantib Kecamatan Antapani Dan Kec Mandalajati.dibagi menjadi 2 wilayah yaitu QR 104 C. Terminal Antapani, Jl. Ters. Jakarta -Subang, Pelangi ,Jl Purwakarta ,Jl cibodas Kec. Antapani dan QR 104 B. BMK Jl. AH. Nasution - Cicabe Kec. Mandalajati

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudi menjelaskan Bahwa Pelaksanaan Apel KRYD siaga Malam Minggu merupakan Bentuk Kesiap siagaan personil Polsek dalam mengantisipasi Gangguang Kamtibmas malam Minggu Dan Juga Dapat Memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan membubarkan kerumunan massa selama masih diperlakukan AKB guna Memutis Penyebaran Covid 19.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes