Pandika Siliwangi Nusantara DPC Kota Bandung "Membantu Masyarakat Perlu Dukungan Kita Semua"


KIMCIPEDES.COM, SUKAJADI-BANDUNG. | Sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat terutama membantu masyarakat yang terkena musibah merupakan tanggung jawab semua pihak. Hal ini juga dilakukan oleh LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA DPC KOTA BANDUNG besersama elemen masyarakat Kelurahan Sukabungah serta didukung oleh media Online KIMCIPEDES.COM secara gotong royong melaksanakan kegiatan memebersihkan rumah Kumuh/tidak layak huni milik Bapak Kusnadi yang berlokasi di RT 07/RW 06 Kelurahan Sukabungah Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Senin, 14/12/2020 

Seperti berita sebelumnya dimana kegiatan LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA DPC KOTA BNADUNG bersama media online KIMCIPEDES.COM mengujungi rumah milik Bapak Kusnadi yang sangat jauh dari kata layak huni, sehingga LSM PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA DPC KOTA BANDUNG bersama media online KIMCIPEDES.COM tergerak dan melakukan tindakan nyata dengan membersihkan rumah tidak layak huni milik Bapak Kusnadi dan mencari solusi bagaimana membantu rumah Bapak Kusnadi ini.

Ketua PANDIKA SILIWANGI NUSANTARA DPC KOTA BANDUNG melalui Ketua Satgasnya Asep Saefulloh atau yang lebih akrab di sapa Abah Awing menjelaskan, hari ini kami di bantu masyarakat setempat melakukan kegiatan bakti sosial yaitu memebersihkan rumah kumuh/tidak layak huni milik bapak Kusnadi. Karena di rumah tersebut berbagai macam benda ada di dalamnya. Mulai dari barangkal, potongan-potongan kayu dan sampah ada di dalamnya sehingga, kita memilahnya terlebih dahulu. Kalau barangkal kita buang ke abra karena disana ada yang butuh urugan, lalu sampahnya kita buang ke TPS terdekat dan kayu-kayunya sementara kita simpan dulu di lapangan abra untuk selanjutnya kami akan bawa ke ujung berung."jelasnya.

Selanjutnya nanti kami bersama ketua akan menghadap lurah Sukabungah untuk mecarikan solusi supaya rumah milik bapak Kusnadi yang sangat memprihatinkan mendapat perhatian dari pemerintah kota yang punya selogan "Bandung Juara"."pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes