Satuan Samapta Polres Buol Lakukan Pengamanan Kampanye Cagub dan Cawagub Nomor Urut 2

polres buol

KIMCIPEDES.COM, BUOL-SULTENG | Samapta Polres Buol melaksanakan pengamanan kampanye pasangan Cagub - Cawagub nomor urut 2 Rusdy Mastura - Ma'mun Amir di Desa Montano Kecamatan Keramat Kabupaten Buol, Minggu, 08/11/2020

Pelaksanaan kampanye dalam masa pandemi Covid-19 ini juga hanya terbatas dengan jumlah peserta kampanye maksimal sebanyak 50 orang dan menjadi jurkam pada saat itu adalah Calon Gubernur Rusdy Mastura yang didampingi oleh Yahya R. Kini dan Jainal Daud.

polres buol

"Pelaksanaan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan kondusif, dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, karena telah disediakan tempat untuk mencuci tangan, memakai masker, pengadaan thermo hand gun, dan menjaga jarak minimal 1 meter antar peserta kampanye, kita tegaskan,” jelas Kasat Samapta Iptu Herry Jonie.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, melalui Kasat Samapta mengatakan, sebelum kegiatan pengamanan pihaknya memberi himbauan kepada masyarakat untuk dapat menjalankan Protokol Kesehatan serta Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 13 Tahun 2020.
**Agus

BACA JUGA : 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes