Harkamtibmas Jajaran Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Monitoring dan Pengamanan Gereja

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung yang diwakili Kanit Binmas Ipda Kuswana, selaku Pawas (perwira pengawas) bersama jajaran Bhabinkamtibmas, Intelkam, Reskrim, Lalulintas dan Patroli melaksanakan kegiatan rutin setiap hari minggu memonitoring dan Pengamanan kegiatan kebaktian di gereja- gereja Wilayah Hukum Polsek Cicendo, Minggu, 29/11/2020.

Hal tersebut dilaksanakan untuk memelihara kemamanan dan ketertiban masyarakat dan dalam pelaksanaannya, jajarannya menghimbau warga masyarakat dan pengurus Gereja untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M dan 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkurumun) sebagai pencegahan dan Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Polsek Cicendo.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, SH, melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat, S. SH. MH menyampaikan dalam rangka memelihara kamtibmas jajarannya akan selalu melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan- kegiatan di wilayah hukum Polsek Cicendo, termasuk kegiatan kebaktian gereja-gereja yang ada diwilayah Polsek Cicendo guna menciptakan rasa aman dan nyaman serta terjaganya harkamtibmas di wilayah Polsek Cicendo yang sudah aman lebih aman dan kondusif lagi.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes