Jajaran Polsek Andir Launching Komunitas Warga Rw 01 Kelurahan Dungus Cariang, Cegah Penyebaran Covid-19

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung melaksanakan Launching Kolunitas Tohaga Lodaya KTL dari Komunitas Warga Rw 01 Kel. Dungus Cariang, adapun tujuan dilaksanakan launching ini yaitu dalam rangka mendukung Inpres No. 6 tahun 2020 tentang Protokoler Kesehatan dan mendukung program pemerintah daerah dalam penanganan, pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat. 

Acara dilanjutkan dengan membacakan deklarasi sebagai KOMUNITAS TOHAGA LODAYA siap berperan aktif membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Rw 01 Kelurahan Dunguscariang Kecamatan Andir Kota Bandung, Jum’at 30 Oktober 2020. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang telah mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan covid 19 di wilayah Kel. Dunguscariang Kecamatan Andir dan sebagai pelopor di masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan, serta diharapkan dapat membantu berperan aktif dimasyarakat untuk memberikan himbauan dan edukasi agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes