Aksi Bagi Masker dan Pasang Stiker Sat Lantas Polres Cirebon Kota Mendapat Respon Positif dan Apresiasi Dari Masyarakat

satlantas polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Giat bagi Masker dan pemasangan stiker di kendaraan umum dalam rangka Ops zebra lodaya 2020 untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memakai masker sebagai salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19. selain itu masyarakat mengetahui pelaksanaan ops zebra lodaya 2020. Pembagian stiker yang dipimpin oleh Kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H yang dimulai pada Jam 10.00 wib bertempat di Lampu merah Pemuda, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Satu persatu angkot yang sedang berhenti di lampu merah pemuda kota cirebon ditempeli stiker yang bertuliskan "AYO...PAKAI MASKER ". dan para penumpang diberikan Masker. Pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. Aksi bagi Stiker ini mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat. Para sopir mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Cirebon Kota yang sudah ikut memberikan edukasi bagi masyarakat terkait protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubbag humas menyampaiupa " Hal ini merupakan implementasi dan dukungan kepolisian terhadap program pemerintah, dalam upaya menekan angka penularan Virus Korona khususnya di Kota Cirebon " ujarnya.

BACA JUGA : 
Menurut Kapolres, Kendaraan angkot merupakan salah satu sarana tranportasi masyarakat secara umum, sangat rentan terhadap penyebaran virus corona covid 19, bisa dipastikan banyak masyarakat atau warga yang beraktivitas menggunakan angkot, yang jika tidak diperhatikan bisa berpotensi menjadi media penularan Covid-19 " tegas Iptu Ngatidja, SH.MH

satlantas polres cirebon kota

Kasat lantas menyampaikan bahwa tujuan dari pembagian stiker yang berisi Himbauan dan pesan tersebut menggiatkan masyarakat menggunakan masker, sehingga membiasakan kita semua untuk peduli menggunakan masker " ucapnya.

MPembagian Masker dan Pemasangan Stiker AYO PAKAI MASKER !!! Pada kendaraan umun sebanyak 20 Stiker di pasang di Kendaraan Angkot 10 Unit dan Kend. Box: 10 unit. sementara untuk Masker sebanyak 100 buah. Serta di himbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan Prokes 3M ( menjaga jarak. Memakai masker dan mencuci tangan ), " Tutup Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H yang genap berusia 33 Tahun ini. 
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes