Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2020, Satlantas Polres Cirebon Kota Dengan Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam pelaksanaan Operasi Zebra lodaya 2020 Tahun ini agak berbeda, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Cirebon Kota, menggelar dan mengisi kegiatan Ops Zebra bukan dengan stationer menggunakan plang ops Zebra namun dengan Berbagi sembako kepada kaum duafa yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H yang dimulai pada Jam 16.00 wib serta diawali dengan berbagi di Tempat Pembuangan Sampah jl. Slamet Riyadi ( Krucuk ), Jumat, 30/10/2020. 

Paket sembako yang di bagikan satuan polisi lalu lintas Polres Cirebon Kota Polda Jawa Barat sebanyak 50 bungkus yang dibagikan secara serentak, dalam pelaksanaan didampingi oleh Kanit Dikyasa Lantas Iptu Zaitun, SH beserta 10 anggota dengan mobile.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubbag humas menyampaikan " Seperti diketahui dalam operasi zebra lodaya 2020 tahun ini, lebih difokuskan untuk dikmas lantas. Untuk itu Satuan Lalu lintas Polres Cirebon Kota, memilih melaksanakan Ops Zebra Lodaya 2020 dengan cara yang lain dan berbeda yaitu dengan berbagi sembako bagi masyarakat kaum duafa. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas dalam rangka pencegahan/penularan Covid-19. Serta program pembagian sembako ini akan trus dilaksanakan secara contonue selama oprasi Zebra Lodaya 2020 yang berlangsung selama 14 hari sampai tanggal 8 November 2020 " jelas Iptu Ngatidja, SH.MH

" Maksud dari pembagian sembako yang berisi bahan makanan ini untuk membantu masyarakat miskin terdampak corona virus disease atau Covid-19 serta sebagai terobosan dengan bentuk lain, dalam melaksanakan Ops Zebra Lodaya 2020 tingkat Polres Cirebon Kota. Namun demikian kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya untuk disiplin dalam berlalu lintas dan jangan melakukan pelanggaran " ungkap Kasat Lantas.

Masih menurut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota " Tujuannya kami ikut berpartisipasi dalam rangka mendukung pemerintah mengatasi atau meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan membagi dibeberapa titik yaitu lokasi pembuangan sampah seperti saat ini, kemudian Lampu merah kanggraksan, lampu merah pemuda, lampu merah jabang bayi dan Jl. KS. Tubun serta kasat lantas menghimbau agar masyarakat melaksanakan protokol kesehatan " Tegas Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes