Untuk Mencegah Corona, Seluruh Anggota Polsek Solokan Jeruk Melaksanakan Bersih-Bersih

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Salah satu upaya untuk mencegah agar tidak terjangkit oleh berbagai jenis penyakit terutama covid 19 adalah dengan rajin menjaga kebersihan baik kebersihan badan dan kebersihan lingkungan tempat kita tinggal dan beraktifitas seperti yang dilakukan oleh seluruh anggota Polsek Solokan Jeruk, Jumat, 28/08/2020, yang senantiasa menjaga kebersihan lingkungan Mako Polsek Solokan jeruk dengan cara Melakukan kegiatan korpe/bersi bersih secara bersama sama dan hal ini rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota polsek agar lingkungan kantor Polsek Solokan jeruk tetap terjaga kebersihannya. 

Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendrayatna. S.I.K.,mengatakan bahwa kegiatan korpe yang dilakukan seluruh anggotanya tersebut merupakan salah satu upaya dari pihak Polsek Solokan jeruk untuk mencegah supaya lingkungan polsek Solokan jeruk dapat terbebas dari ancaman berbagai penyakit terutama ancaman covid 19 yang takunjung hilang.Ungkap AKP M. Abdhi HendriyatnaS. I. K., sa'at dikonfirmasi oleh awak media. 

Dilain tempat Bapa Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K., menegaskan kepada seluruh anggota jajaran Polresta dan Polsek agar senantiasa dapat menjaga kebersihan di lingkungan mako masing masing dan jangan lupa untuk selalu melaksanakan protokoler kesehatan sebagaimana yang telah di atur oleh pemerintah agar seluruh anggota Polresta dan Polsek jajaran tidak terjangkit oleh berbagai penyakit terutama penyakit cocid 19.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes