Unit Sabhara Polsek Cileunyi Tingkatkan Patroli Malam Ciptakan Wilayah Kondusif Dari Segala Gangguan Kamtibmas

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna untuk mencegah Segala bentuk Tindak Pidana Kriminalitas dimalam hari, dengan rutin unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung tingkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat yang salah satunya dengan melakukan Patroli biru ke berbagai tempat yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi. Minggu, 30/08/2020.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, pihaknya melaksanakan sambang patroli ke beberapa titik tempat yang dianggap memiliki potensi rawan Kriminalitas seperti Tempat Objek Vital diantaranya Kantor Perbankan berikut mesin ATM, Area Pemukiman warga seperti perumahan, Tempat Pusat perbelanjaan juga Jalan protokol Cileunyi - Batas Kota.

Pihaknya pun tak segan mendatangi Petugas Security yang saat itu sedang berjaga di Kantor Perbankan sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas agar tetap waspada dalam melaksanakan Tugas.

"Kami selalu menghimbau kepada masyarakat maupun Petugas Security agar tetap waspada dan selalu berhati-hati saat melaksanakan tugas, apabila ada hal yang dirasa sangat mencurigakan segera laporkan ke Polsek Cileunyi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan." Ucap Bripka Hadi

"Pelaksanaan Patroli biru pada malam hari ini dengan maksud dan tujuan untuk menekan dan mencegah segala niat dan aksi seseorang untuk melakukan tindak kejahatan." Imbuh Hadi

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan bahwa "Kegiatan Patroli malam hari wajib dilaksanakan secara rutin dan terprogram dengan baik untuk menciptakan Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Cileunyi yang Aman dan Kondusif agar mewujudkan Rasa Aman, serta perlindungan kepada masyarakat," Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes