Unit Patroli Polsek Cimaung Polresta Bandung Bripka Dedi Melaksanakan Patroli ke Anjungan Tunai Mandiri

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk mengantisipasi tindak kejahatan skimming yang bisa meresahkan masyarakat di wilayah Kab.Bandung khususnya diwilayah Hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung, unit patroli Polsek Cimaung Polresta Bandung Bripka Dedi melaksanakan patroli Bank BRI dan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Unit Cimaung Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung, Senin, 31/08/2020.

Patroli kali ini dilakukan untuk mengecek apakah ada alat skimming atau stiker yang ditempelkan di mesin ATM Bank BRI. Terima kasih kepada Satpam di Bank BRI yang telah ikut membantu tugas kepolisian untuk mengamankan mesin ATM yang ada dilingkungan kerjanya.

“Diharapkan dengan dilakukan kontrol bank dan mesin ATM, dapat mencegah terjadinya kejahatan pembobolan mesin ATM / Skimming yang bisa merugikan Nasabah bank tersebut, sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman,” ujar Bripka Dani.

“Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menciptakan rasa aman wilayah hukum Polsek Cimaung khusunya Polresta Bandung serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas," Ungkapnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes