Sat Brimob Polda Jabar Edukasi Adabtasi Kebiasaan Baru Kampanyekan Memakai Maker, Jaga Jarak dan Mencuci Tangan

satbrimob polda jabar

KIMCIPEDES.COM, SUBANG | Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini merujuk pada kondisi kehidupan usai Pandemi Virus Covid-19 dengan berbagai ketentuan - ketentuan seperti Protokol Kesehatan yang berlaku dan beberapa ketentuan lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Protokol Kesehatan harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi kebiasaan baru yang dulu masih jarang dilakukan, namun sekarang wajib kita laksanakan.

Untuk Itu anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Edukasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan himbauan tentang Protokol Kesehatan serta memberikan tips cara untuk menjaga imunitas tubuh kepada masyarakat Kampung Kali Pacet RT 02 RW 12 Desa Parapatan Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang, Rabu, 26/8/2020.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Juga menambahkan "Tingkat Keberhasilan New Normal ini bisa di lihat dari kedisiplinan masyarakat dalam berpola hidup sehat, maka di harapkan Sat Brimob Polda Jabar bisa terus mengajak masyarakat supaya patuh akan aturan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak di Era New Normal ini, agar perekonomian negeri ini bisa segera pulih," Imbuhnya

"kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Subang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ucapan terimakasih dari warga desa kepada anggota Sat Brimob Polda Jabar sudah dapat menjelaskan sedemikian rupa, bahwa warga desa siap untuk menghadapi New Normal dengan mematuhi protokol kesehatan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes