Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Woro-Woro Pencegahan Covid-19 di Pusat Perbelanjaan

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kanit Sabhara Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung IPTU Wahyu Cahyoko bersama anggota melakukan kegiatan woro-woro untuk pencegahan Covid-19. Bertempat di Toserba Borma Cipadung Jl. A.H. Nasution No.115, Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Jumat 21 Agustus 2020

Sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 dilakukan menggunakan speaker (woro-woro). Sosialisasi meliputi himbauan kepada karyawan Toserba Borma dan pengunjung agar selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (physical distancing). 

Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan kegiatan woro-woro ini merupakan salah satu bentuk edukasi kepada warga masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Panyileukan, Anggota akan berkeliling ke pusat keramaian diantaranya ke pasar dan Supermarket juga tempat berkumpulnya orang yang ada di wilayah hukum Polsek Panyileukan. Kapolsek berharap dengan kegiatan ini masyarakat di Kecamatan Panyileukan dan Cibiru akan lebih peduli tentang pentingnya melakukan pola hidup bersih dan sehat, serta penggunaan masker saat di keramaian sebagai salah satu cara pencegahan pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bandung," pungkas Kapolsek.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes