Polsek Ciparay Tingkatkan Patroli Dialogis Ciptakan Rasa Aman

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Ciparay Polres Kota Bandung Polda Jawa Barat meningkatkan kegiatan patroli dialogis serta sambang ke sejumlah pemukiman warga, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Personil Polsek Ciparay melakukan patroli dialogis dengan menyambangi beberapa warga yang sedang melaksanakan aktivitas pada kesempatan tersebut personil Polsek Ciparay memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara Humanis kepada masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan sik melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno SPD mengatakan tujuan dilaksanakannya Patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Ciparay serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Dengan meningkatkan patroli dialogis kami berharap pelaksanaan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat Disamping itu kami juga berharap mendapat informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di lingkungannya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes