Pembagian Masker Gratis Terus Dilakukan Polsek Dayeuhkolot Melalui Bhabinkamtibmas

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kepedulian Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan melalui Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Bripka Ujang Kodar melaksanakan sambang Kamtibmas sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat di Desa binaaanya di Kp. Lamajang Peuntas Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Senin, 31/08/2020.

Terlihat upaya yang dilakukan Bripka Ujang Kodar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya yang belum menggunakan masker ketika sedang berinteraksi dan beraktivitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.IK. melalui Waka Polsek Dayeuhkolot Akp Sularjo, S.Pd mengatakan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap pencegahan penyebaran Virus Corona “Melalui Bhabinkamtibmas Kami terus berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan himbauan Protokol Kesehatan, sasaran pembagian yakni warga masyarakat yang berada disekitar pemukiman yang belum menggunakan masker”. Tutur Akp Sularjo,S.Pd.

Upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Fase New Normal / AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dilakukan karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu Kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama – sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri dengan disiplin mengikuti Protokol Kesehatan. Tutup Akp Sularjo,S.Pd.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes