Menindak Lanjuti Instruksi Wakapolri, Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Edukasi Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung terus mengedukasi masyarakat terkait pendisiplinan, agar dapat mematuhi protokol kesehatan pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Sabtu, 22/8/2020.

Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung menggelar patroli dan himbauan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Panyileukan. Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek AKP Bambang Haryono.

Selain patroli di hari libur panjang tahun baru Islam ini, Kepolisian gencar melakukan himbauan dengan menggunakan mobil pengeras suara untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tetap menjaga jarak.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan hal tersebut untuk menindak lanjuti instruksi Wakapolri yang kemarin melakukan kunjungan kerja di Polda Jawa Barat, dimana salah satu materi yang disampaikan Wakapolri adalah bagaimana tindakan polri dalam rangka mendukung percepatan, meminimalisir penyebaran covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional khususnya di wilayah Jawa Barat," Pungkas Kapolsek.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes