Memastikan Kondisi Kesehatan Terbebas Covid-19, Waka Polsek Akp Sularjo,S.Pd Beserta Anggota Mengikuti Swab Test.

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Waka Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Akp Sularjo,S.Pd beserta para anggota Bhabinkamtibmas menjalani tes Covid-19, Tes usap atau swab test itu digelar Pemerintah Kabupaten Bandung di Puskesmas guna mencegah penyebaran Covid-19, Jumat, 28/08/2020.

Pemkab Bandung terus berkomitmen untuk menekan angka kasus positif COVID-19 dengan segala upaya salah satunya tes masif ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Waka Polsek Dayeuhkolot Akp Sularjo,S.Pd mengatakan "Anggota Polsek Dayeuhkolot mengikuti Swab Test ini guna memastikan kesehatan daripada anggota terbebas dari Covid-19".

"Selain dari Polsek Dayeuhkolot peserta yang mengikuti swab test kali ini dari Koramil, Kecamatan dan Desa. Tes usap massal itu melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Dayeuhkolot".

"Tes Covid-19 ini dilakukan karena anggota Kepolisian selalu berdampingan dengan masyarakat dalam melaksanakan tugasnya sehingga rentan penularan virus corona, dengan tugas anggota Kepolisian yang cukup berisiko ini saya rasa penting untuk menjalani swab test. Tentunya juga untuk menjaga kekuatan personel agar tetap dapat menjalankan tugasnya dengan baik". Ucap Akp Sularjo,S.Pd.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes