Masyarakat Dihimbau Untuk Selalu Melaksanakan 3M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna mempercepat memutus mata rantai covid-19, Polresta Bandung himbau seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk melaksanakan program 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK mengatakan. Pihaknya telah melakukan sosialisasi 3M secara door to door kerumah warga maupun tempat keramaian melalui Bhabinkamtibmas tiap Polsek Jajaran. 

"3M ini adalah salah satu sosialisasi untuk mempercepat memutus mata rantai covid 19," Katanya. Sabtu, 29/8/2020.

Perlu di ingat dan diketahui, selama pandemi covid 19 ini dan dalam fase adaptasi kebiasaan baru (AKB). Petugas gabungan tidak akan segan-segan memberikan tindakan bagi warga yang melanggar protokol kesehatan. 

"Jadi kalau ada masyarakat yang tidak menjalankan 3M, petugas gabungan dilapangan akan memberikan tindakan berupa sanksi ringan, sedang hingga sanksi berat," Ujarnya. 

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan berharap. Melalui program 3M tersebut, penyebaran virus corona dapat dicegah dengan cepat hingga tidak ada lagi penambahan jumlah pasien yang positif khususnya di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

"Intinya tidak bosan-bosan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M ini," Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes